Lee Soo Young “Stop Acting RAIN”

25 10 2009

Lee Soo Young told Rain to stay away from acting

Penyanyi Lee Soo Young adalah seorang tamu dengan orang lain di episode hari ini Champagne, di mana ia menceritakan kisah khusus mengenai bintang dunia, Rain.

.” Dia berkata, “Ada suatu masa ketika saya mendapat semacam terhina oleh bintang top. Dia adalah seorang pemula waktu itu dan kami berbicara banyak tentang kehidupan dan menjadi teman dekat. Suatu hari, dia bilang dia bisa masuk ke dalam bertindak. Dia sedang menceritakan dia mungkin bertindak dalam drama baru dan bertanya apakah itu adalah hal yang baik. Aku bilang padanya untuk tidak melakukan drama. Kembali kemudian, semua penyanyi yang pergi ke akting gagal dan aku tidak ingin itu terjadi kepadanya. Setelah itu, kami tidak benar-benar bicara. Yang mengejutkan, drama-nya melakukannya dengan baik dan kami tidak pernah dikomunikasikan sejak. Dan karena itu drama, ia menjadi bintang dunia. “

Setelah mendengar cerita MC dan tamu bertanya apakah itu Rain ia sedang membicarakan dan dia bilang ya.

Mereka membiarkan dia mengirim pesan kepada Rain meminta pengampunan, “Saya sangat senang Anda harus begitu sukses. Jika kita saling bertemu satu hari, dapat Anda melupakan masa lalu dan menyapa saya? Pasti berat menjadi seorang bintang dunia tetapi jika Anda memiliki ruang untuk saya, panggil aku. “

Tamu-tamu lain termasuk Eun Ji Won, Andy, Jang Nara, Lee Soo Young, dan Hong Kyung Min. Ini kembalinya 90’s k-pop!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

