Sulli Update

22 10 2009
f(x) Sulli

On October 21st, f (x) ‘s youngin’ Sulli diperbarui me2day nya dengan gambar untuk penggemar-penggemarnya.

Gambar-nya di Girl Elle photoshoot, dan bersamaan dengan itu ia diposting, “Halo ~!!! Hehe, It’s SSS-Sulli ~ ^ ^ Aku mengambil gambar ini selama Elle Girl photoshoot.”

Jika Anda belum melihat sudah, Sulli telah rambutnya ke dalam gambar dan ia menunjukkan hal ini juga, menyatakan, “It’s kinda canggung karena saya tidak mempunyai rambut saya turun di awhile. Hehe, saya kira saya lakukan dengan baik karena suasana di sini di photoshoot berbeda, dalam cara yang menyenangkan. Pernahkah kalian melihat foto kita belum? Apa pendapat Anda tentang mereka? Apakah kita keluar yang baik? Hehe ~


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

