Best “miss moist moist”

23 09 2009

The fact that Yoona was chosen as the ‘Best Moist Moist Girl’ out of the SNSD members is becoming a hot topic. Kenyataan bahwa Yoona dipilih sebagai ‘Best lembab lembab Girl’ keluar dari anggota SNSD menjadi topik hangat.

Episode kedua SNSD’s ‘Beauty N Diary Season 2‘, yang merupakan ‘sisa nyata berbagai’ yang menangkap benar SNSD diri saat berlibur di sebuah rumah kos, terungkap pada tanggal 11.  Episode berjudul ‘SSNSD Become Directors‘ dan Yoona terpilih sebagai yang terbaik dengan kecantikan kulit lembab di SNSD-satunya ‘Miss Moist Moist Pageant‘.

Anggota banyak dan menarik Taeyeon menjadi direktur, Sooyoung menjadi camerawoman, dan Sunny menjadi asisten sutradara. Untuk ‘Miss lembab lembab Pageant’, para anggota SNSD datang dengan julukan untuk diri mereka dan memperkenalkan diri, memamerkan penuh pesona individu dan menyebabkan tawa.  Karena itu adalah UCC [User Dibuat Content] bahwa SNSD yang bertanggung jawab mengarahkan, film, dan hosting, netizens sudah memanggil video ‘SNSD’s Best Klip’.

Para anggota ‘main-main dan lucu kecenderungan yang ditunjukkan, dengan’ Miss Powder Yuri ‘diteriaki oleh Taeyeon untuk tidak tinggal diam dan naik sepeda,’ Miss Ini atau Itu Hyoyeon ‘menggunakan bantal whoopee, dan “Miss Kecantikan Yoong Yoona’ dan ‘Miss lembab lembab Hyun Seohyun’ membual tentang kulit mereka yang lembab sepanjang hari.

Yoona dan Seohyun, yang membual tentang memiliki kulit basah berkat Kecantikan N, telah close-up shots difilmkan oleh Sooyoung.  Mereka kulit cerah dan lembab menjelaskan mengapa mereka Miero Kecantikan N model, dan orang-orang di sekitar mereka iri terhadap mereka.

‘Beauty N Diary Season 2’ dimulai pada 28 Agustus dan berakhir pada 2 Oktober.  Episode yang dirilis mingguan di homepage Miero (www.miero.co.kr) dan berbagai episode yang direncanakan akan dinyatakan, seperti ‘Apa Dog Looks Kebanyakan Seperti SNSD Anggota?’.

Source: http://www.mydaily.co.kr/news/read.html?ne…1115&ext=na
Reporter: Moon Taekyun (mtk@mydaily.co.kr)
Photo Credits: My Daily
Translation: jreddevil07@soshified.com/forums


Aksi

Information

Tinggalkan komentar