Penyanyi Wanita~Pria no.1

18 09 2009

Big Bang dan So Nyuh Shi Dae mendapat tempat pertama untuk kategori “penyanyi” di peringkat Entertainner populer untuk paruh kedua tahun ini.

Dari ke-25 ke tanggal 31 Agustus, hasil untuk “Popularitas Entertainer Survey” yang ditentukan oleh Lembaga Penelitian Leespiar dengan partisipasi dari 1.320 pria dan wanita dengan rentang usia 13 ~ 65 in 5 kota dari seluruh negara (metropolitan daerah, Busan, Daegu, Gwangju, Daejeon).

SoNyuh Shi Dae mengambil tempat pertama (31,8%) pada wanita kategori dalam survei kali ini sangat banyak melalui lagu baru mereka “Tell Me Your Wish” di tengah-tengah pertempuran bangkit dan kelompok-kelompok perempuan dan kelompok gadis Wonder Girls gelombang sementara haven ‘ t punya kegiatan di Korea karena kegiatan mereka di Amerika Serikat.

Setelah SNSD, 2NE1 peringkat 2 (15,8%) karena kesuksesan lagu yang terus-menerus sementara Lee Hyori parade peringkat 3 (15,3%), Wonder Girls, yang mendorong mereka kegiatan AS, 4th, dan Son Dambi 5 (10,2% ).

Dalam kategori laki-laki, Big Bang mengalahkan 2 idola dan pergi ke tempat pertama.

Perwakilan grup idola Big Bang dipelihara melampaui 23,5% dan kelompok 2, yang menyatakan 21,7%.

Tempat ke-3 pergi ke bintang dunia Rain (16,9%), tempat ke-4 Lee Seunggi (10,4%) dan tempat-5 DBSK (5,2%).

Dalam survei kali ini, jawaban dikumpulkan melalui wawancara individu 1:1 tanpa memberikan contoh untuk kelompok dan hingga 2 nama itu mungkin.  Hasilnya dihitung berdasarkan jumlah rata-rata tanggapan dan dengan interval keyakinan 95%, margin kesalahan adalah + -2,70%.

Source: Joy News
Written by Park Jaedeuk
Translated by Xeth@soshified.com/forums
Edited by Soy@soshified.com/forums


Aksi

Information

Tinggalkan komentar