Jaebeom ingin kembali ke Korea ?

17 09 2009

JaeBum_mj

Sepertinya Jaebeom teman dekat berbicara untuknya.  Ini wawancara dengan salah satu teman Jaebeom ayah yang dirilis hari ini dan itu heartwrenching.

. Saya orang tua dari seseorang yang dekat dengan Jaebeom usia.  Menonton apa yang telah terjadi beberapa hari terakhir ini, saya telah membangun rasa percaya diri untuk mengatakan beberapa kata.
Saya telah Jaebeom mitra bisnis dengan ayah di Seattle dan seorang Korea-Amerika yang telah tinggal di sini selama 30 tahun.  Saya telah mengenal Jaebeom sejak ia masih kecil dan telah menyaksikan dia tumbuh sepanjang tahun. Juga anak-anakku telah pergi ke sekolah dengan dia sejak pra-sekolah dan sehingga mereka cukup dekat.  Jadi, saya rasa saya tahu banyak tentang keluarga Jaebeom.

Jaebeom rumah di Seattle adalah di dekat pantai disebut Edmonds dan prospektif di lingkungan kelas menengah.  Rumah ini telah dibangun selama 40 tahun, tetapi telah tinggal di sini Jaebeom sejak dia lahir selama lebih dari 20 tahun.

Di tempat parkir tidak BMW dan Lexus, melainkan ada mobil yang sekitar 5-10 tahun. Baru-baru ini mereka hanya menyewa mobil dari Dealershop untuk Hyundai Elantra, tapi setelah Jaebeom situasi, mereka harus mengembalikannya.

Di rumah mereka adalah 37-inch Sony TV yang telah ada selama 10 tahun. Semua komputer di rumah mereka sangat tua dan hampir rusak, dan komputer terbaik yang mereka miliki adalah notebook yang telah didapatkan dari fans untuk Jaebeom.

Alasan i am memberitahumu semua ini adalah karena aku ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana Jaebeom gaya hidup keluarga tidak palsu atau pamer, tetapi lebih rendah hati dan normal bagi sebuah keluarga kelas menengah.

Setelah kembali dari Korea, sekitar 2 hari kemudian Jaebeom ayah Jaebeom mengatakan bahwa ia harus belajar musik dan pergi ke luar dan berkeringat dari berat item, yang dibeli dan dibawa ke rumah listrik berusia 15 tahun Yamaha piano yang $ 300 hanya untuk Jaebeom.
Tanpa keluhan, Jaebeom mengambil dan berlatih dengan piano, dan memikirkan bagaimana saya membeli anak saya sebuah piano Roland $ 5.000 membuatku sangat malu.
Pada Jumat malam Jaebeom ayah dan aku bersama-sama untuk minum bir dan bicara hingga 3, dan tiba-tiba air mata jatuh dari matanya dan ia mulai berbagi. Dia merasa begitu buruk untuk Jaebeom.

Selama 5 tahun, tidak ada yang tahu berapa banyak Jaebeom menderita dari frustrasi dan kerja keras, dan begitu banyak saat-saat ia sangat ingin kembali ke Seattle, ia selalu memusatkan mindset dan berlatih selama berjam-jam, tapi sekarang benar ketika ia mendapatkan begitu banyak popularitas, ia melarikan diri ke seattle hanya dalam 4 hari, dan yang benar-benar menghancurkan hatiku.
Pulang dari Korea, bagi mereka berjam-jam di pesawat, berapa banyak yang dia harus menderita dan berpikir dalam pikirannya?

Pada awal Agustus, aku ingat ketika Jaebeom datang ke Seattle untuk kunjungan singkat.  Karena itu belum matang Jaebeom adik tidak mendengarkan dia, aku ingat apa Jaebeom berkata kepadanya.

“Saya ingin pergi keluar dan bertemu teman-teman saya seperti Anda dan pergi keluar dan bersenang-senang seperti Anda tetapi apakah Anda tahu mengapa saya akan melalui semua ini dan bekerja keras? Itu karena Anda dan orang tua kita! Mengapa kamu tidak bisa lebih bijaksana dari apa yang Anda lakukan! ”

Di mobil aku bertanya kepada putri yang sebaya dengan Jaebeom “Yuri! Apa arti dari ‘Korea gay’ mean?”  “Itu berarti bahwa Korea adalah bodoh atau menjengkelkan, kita mengatakan itu ketika kita sedang lelah atau kesal”.

Bahkan ketika putri saya dan saya berjuang ketika dia pergi melalui masa remajanya, ia menggunakan kata ‘benci’ banyak.  “Ayah saya benci kau!”  Hanya karena dia mengatakan bahwa akan saya harus menendang keluar dari rumah?

Selama waktu itu, saya percaya bahwa Jaebeom tidak memahami budaya Korea, dan merasa sulit menyesuaikan diri, sementara orang-orang yang menerjemahkan apa yang dikatakan di Jaebeom myspace diterjemahkan dalam cara yang sangat keliru karena mereka tidak tahu bahwa itu adalah seberapa remaja berbicara di Amerika.
Aku tidak mengerti bagaimana apa yang ia menulis sebagai seorang remaja yang ada hubungannya dengan Korea mengkhianati dengan cara apapun.

Bagaimana bisa seseorang yang benar-benar membenci Korea bekerja keras untuk keluarga mereka sehingga mereka dapat hidup lebih baik?

Kami Korea-Amerika itu tidak melihat Amerika sebagai tempat hanya untuk uang.  Kami menganggap Amerika sebagai sebuah awal baru di mana kita memiliki lebih banyak kesempatan, sementara hati kita masih dengan Korea dan kami ingin Korea untuk berkembang.

Selama Piala Dunia 2002 bukan mengawasi di rumah teman-teman saya dan saya pergi ke sebuah bar dan mengawasi olahraga itu dalam rangka untuk menyebarkan kepentingan di Korea dan sepak bola.  Ketika Korea dimasukkan ke dalam tujuan kita alls menjerit karena gembira dan rakyat Amerika yang tidak tertarik pada sepak bola Korea tampak tertarik.

Bahkan selama WBC, bukannya mengawasi Major League kami mendesak Amerika untuk menonton pertandingan Korea dan orang-orang yang telah memiliki ponsel Nokia dan bukan LG atau Samsung, kami pergi dan berbicara kepada mereka tentang kenapa mereka tidak akan menggunakan telepon korea yang bagus.

Jangan hal-hal kecil ini menunjukkan betapa kebanggaan kita miliki untuk Korea?  Bahkan lebih dari kebanggaan orang-orang di luar negeri, kita merasa seperti kita punya banyak kebanggaan di negara kita. Karena apa seorang remaja wrote 4 tahun yang lalu, saya tidak berpikir bahwa itu adalah hak untuk menuduh dan titik jari di Jaebeom ketika ia tidak berarti apa-apa seperti itu, dan menyebabkan dia akan ditendang keluar dari Korea.  Itu tidak disebut memiliki kebanggaan di negara kita.
Semua orang, saya mendorong anda semua untuk mengambil langkah mundur dan memikirkan apa yang telah terjadi dalam seminggu terakhir, dan juga saya mendesak Anda untuk memiliki hati yang besar dan merangkul jiwa muda kita Korea-Amerika yang berusaha keras untuk menjalani hidupnya dan memberinya kesempatan lagi.

Saya tidak meminta Anda untuk menempatkan sebuah karpet merah untuknya, tapi aku hanya minta bagi Anda untuk membantu Jaebeom tidak merasa malu atau bersalah lagi, dan bukannya dia harus berpikir lebih nyaman dan memiliki hati yang hangat untuknya.

Selama beberapa hari terakhir ini ketika kata netizens menggigit komentar tentang Jaebeom, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Boom(MC) untuk berdiri untuknya dan bersikap berani.  Boom(MC) masih Jaebeom panggilan sehari-hari untuk memeriksa bagaimana dia lakukan.

Sekarang, orangtua Jaebeoms dalam modus panik, dan tidak mengangkat telepon jika tidak seseorang yang mereka kenal.

Jaebeom mengunjungi studio breakdancing lamanya tetapi ketika seorang bocah kulit hitam mengenalinya dan memasang kamera ke wajahnya dan jadi dia harus buru-buru dan langsung pulang.

Dia bahkan belum bisa pergi ke gereja, ia pergi ke sepanjang hidupnya karena dia masih malu dan bersalah dan kecewa pada dirinya sendiri, jadi dia belum keluar di mana saja dan tinggal di rumah saja.
Melihat semua ini, saya merasa begitu buruk baginya dan saya patah hati.

Terakhir Sabtu, Jaebeom keluarga saya dan keluarga pergi ke sebuah restoran cina teman untuk mencerahkan suasana hati semua orang.  Meskipun ia tidak melompat kegirangan, menjadi yang pertama makan malam di luar sejak ia datang ke Seattle, kami memiliki waktu yang baik dan suasana hati Jaebeom menjadi sedikit lebih baik dan lebih nyaman.

I asked him “Jaebeom, do you wanna go back to Korea?” Aku bertanya
“Yes..but I’m not sure.” “Ya .. tapi aku tidak yakin.”

Thanks to Kpop JJang for the tip. Original Article @ Joins , Translations by JiHye at 2ONEDAY Forums .


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

