Vocal Taeyoon tidak mencerminkan umurnya…

15 09 2009

Baru-baru ini, Park Hyoshin, seorang penyanyi, bernyanyi bersama-sama dengan pemimpin SNSD Taeyeon; ia telah memujinya, meskipun kontroversi berkelanjutan kemampuannya untuk menyanyi.

“Sudah lama aku berada di panggung, aku menyukainya”
“Di atas semua itu, saya mendapat kesempatan untuk berada di panggung dengan hoobae (muda), saya juga kipasnya, jadi sangat menyenangkan. Pada saat yang sama, karena aku sakit, aku tidak dapat mengirimkan kinerja terbaik kepada Anda; jadi saya ingin minta maaf kepada Anda.

Dia melanjutkan, “Di antara pendapat Anda tentang duet ‘Snow Flower’, yang kita bernyanyi untuk Seoul Drama Awards, saya telah menemukan beberapa komentar menyedihkan. Meskipun Anda mungkin memiliki pemikiran yang berbeda tentang duet kami, silahkan mendengarkan apa yang saya katakan .

Menurut Park Hyoshin, karena ‘Snow Flower’ adalah lagu solo, itu adalah tugas yang menantang untuk Hyoshin dan Taeyeon untuk memutuskan bagian mana untuk bernyanyi, saat mereka berlatih.  Selain itu, ia menambahkan bahwa orang itu jangkauan suara berbeda dari kisaran wanita suara, dan lagu itu sendiri luas lapangan.  Sebagai hasilnya, tidak mudah bagi keduanya harus puas dengan duet mereka.

Par Taman Hyoshin berkata, “Aku melihat beberapa orang membandingkan Taeyeon dengan Nakashima Mika, penyanyi asli untuk ‘Snow Flower’ … ini adalah situasi yang berbeda”.

Ia memuji Taeyeon berkata, “Seperti yang Anda ketahui, untuk Taeyeon usia, kemampuannya untuk menyanyi yang matang dan memiliki emosi saat ia bernyanyi. Saya juga menindaklanjuti Taeyeon melalui radio dan TV.

“Pada usianya, sulit untuk memiliki jenis emosi Taeyeon memiliki ketika ia bernyanyi. Pada kenyataannya, lebih sulit lagi untuk mengekspresikan emosi … Dia menunjukkan sisi lain dari dirinya, ketika dia sedang bersama anggota SNSD lain. Taeyeon’s kerja keras dan meneteskan air mata dia, sambil mengejar mimpi-mimpinya, telah memungkinkan untuk menjadi seorang penyanyi sempurna. saya ingin mengatakan bahwa saya memandangnya sebagai sunbae (senior) dan teman-teman penyanyi “.

“Di antara banyak kelompok berhala, saya kira keberadaan Taeyeon sangat penting. Selain itu, bagi mereka yang mengkritik Taeyeon karena Anda peduli tentang dia dan ingin meningkatkan melihatnya sebagai penyanyi, saya berharap Anda akan menikmati mendengarkan suara Taeyeon dan menghargai ini saat-saat bersamanya. Ini adalah penggemar ‘dan bagian.

Pada catatan akhir, ia berkata, “Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk memposting pesan, dan berbicara tentang hal-hal seperti itu … aku tidak akan mengirim pesan ini karena aku pikir aku akan sombong. Namun, saya memutuskan untuk posting itu pula, berharap tak seorang pun akan terluka dan merasa tertekan mengenai hal ini.

source : Soshified


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

