Jaebum keluar dari 2PM

8 09 2009

Park Jae Bum

Park Jae Bum

[Newsen bakseyeon News]

Park Jaebum (leader 2PM) menyatakan kluar dari 2PM.

JYP Entertainment News September 8 , “Jaebum telah memutuskan untuk pergi,” wadu sosok leader dan hyung bagi 2PM. T.T

Jaebum minta maaf untuk terakhir kalinya telah mengatakan begitu,” kata, “Saya sangat menyesal atas pikiran Anda dalam melihat panggung tampaknya sulit,” ia mengumumkan penarikan.

Jaebum mengatakan “semua orang sangat menyesal, maaf, saya hanya mencintai Anda dan Dad memberi penggemar bahkan lebih menyesal. Aku akan berangkat hari ini untuk 2,” kata “2 anak-anak, saya anak-anak, juga, dan sebagai pemimpin jadi saya tidak kuat hyeongeuroseo tidak jelas bahwa beban menyesal untuk pergi. Maaf sekali lagi, “katanya.

Sewaktu di Amerika Serikat pada tahun 2005 dan terakhir pada jaringan sosial-situs MySpace (milik Jaebum), “aku ingin kembali ke Amerika,” “Aku benci Korea,” ia meninggalkan Korea dikenal dibandingkan dengan artikel itu . Kontroversi menjadi pelaku, terakhir 5 hari klub fan kafe ‘adalah JB permintaan maaf’ tulus permintaan maaf atas makna kata artikel.

Meskipun Jaebum memberikan permintaan maaf resmi, kasus itu takbanding memperluas berita situs kami di LA  dan bahwa petisi kepada penggelaran netijeun di tunda. Pelaku sejak MBC ‘Sunday Sunday Night’ (malam) Corner ‘Bonanza’ berada di stasiun, juga ditunda. karena Jaebum ikut menjadi bintang tamu.

Penarikan pelanggar ditentukan sesuai tergantung doeme hupokpungdo geosel kata. Debut teater pelanggar komentar saya berkelana dalam kelompok pop remaja 12 eoteuna sebagian besar dengan penyihir selebriti berburu, dari dekat netijeun, menerima melampaui derajat kesalahan juga disebabkan oleh kenyataan.

Kasus secara keseluruhan pelaku hiburan dan budaya Korea refleksi Idol, serta budaya netijeun komentar sembrono akan mengarah ke diskusi.

source : newsen


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

