Taeyoon ditaksir Kim Jung Hoon… Impian Sunny

5 09 2009

Penyanyi baru dan bintang Goong Kim Jung Hoon sedang menikmati liburan untuk 100 hari dalam militer dengan bertemu dengan keluarganya dan teman-teman dan tampak atas produksi nya 1 album solo.

Sebelum liburan, dia menyatakan, “Aku tidak percaya itu sudah 100 hari” dan, “Aku sudah menyadari pentingnya keluarga dan penggemar” selama telepon panggilan telepon dengan teman-temannya. Dia juga mengatakan bahwa, “Sejak aku masuk militer, saya sudah mulai menyukai SNSD’s Taeyeon.”

Sumber-sumber terkait mengungkapkan, “Dia tidak punya minat dalam wanita penghibur di masa lalu, tetapi itu berubah ketika ia memasuki militer”.
Ia menerima “penghargaan prajurit terbaik” setelah selesai dengan catatan yang sangat baik standar pelatihan militer. Dia sedang on post yang menjaga garis perbatasan Korea Utara di Kangwondeo GOP * Chulwon.

Dengan rilis album solo 1-nya pada tanggal 1 September, ia bertemu dengan penggemar korea setelah PBB * kegiatan untuk pertama kalinya dalam 3 1 / 2 tahun.

source: newsen

Bagi mereka yang tidak tahu GOP (G bulat bserver O P ost) adalah sebuah pos pengamatan, sementara atau tetap, posisi dari para prajurit dapat melihat gerakan musuh, untuk memperingatkan tentara mendekat.

Kim Jung-hoon awalnya anggota duet laki-laki PBB sejak tahun 2000 sebelum bertindak di Goong

Photo Credit: TV Daily

Sunny, seorang anggota girlband SNSD, berkata, ‘Saya ingin jadi si bungsu selamanya. “

Lemari kaca untuk kelompok gadis rookie f (x) berlangsung pada tanggal 2 Samseong-dong di Pusat Fashion ruang acara di lantai tiga. Sunny adalah seorang MC pada acara ini dan berkata, “Aku sedih bahwa aku tidak lagi termuda di badan saya.”

Setelah dia memperkenalkan anggota dari f (x), dia menemukan bahwa salah satu anggota lahir pada tahun 1994. Dia berkata, ‘Saya pikir saya akan menjadi bungsu selamanya, tetapi itu tidak mungkin lagi. “

Super Junior Leeteuk juga seorang MC dan ia membuat orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, ‘Katakan kepada mereka [para penonton] yang f (x)’ s anggota termuda dan saya 11 tahun terpisah. “

Kenyataan bahwa Super Junior Kangin Heechul dan hadir pada acara menarik perhatian. Kangin berteriak, mengatakan bahwa f (x) anggota ‘cantik’, dan Heechul berkata, “Jika aku masih muda, saya ingin bergabung dengan grup [f (x)].”

Kelompok gadis rookie f (x) pendatang baru akan memiliki siaran pertama di MBC’s ‘Musik Core’ pada tanggal 5.

Source: http://news.nate.com/view/20090904n02159
Reporter: Choi Joonyoung (issue@tvdaily.co.kr)
Translation: jreddevil07@soshified.com/forums


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

