Krystal “Dateng gag ya nunna Jessica”

1 09 2009
Jessica

Jessica

[Newsen Reporter Kim Hyungwoo]

akankah Jessica SNSD  datang ke  debut pertama adiknya Krystal?

Jessica (Sooyeon Jung) ‘s Krystal lain (Jung Soojung) adalah untuk debut sebagai kelompok gadis f (x). Krystal sudah memperoleh banyak popularitas sebelum dia bahkan debutnya karena tersiar kabar bahwa dia adalah adik Jessica.

Melalui perusahaannya SM Entertainment, Jessica telah menyatakan bahwa “Saya sangat bangga dan senang karena adikku sudah akan debut” dan “Aku tahu bahwa Anda akan melakukan lebih baik dari saya karena Anda telah bekerja begitu keras bersiap-siap untuk ini. Aku akan selalu mendukung Anda. aku sangat mencintaimu. Jung saudara bertengkar! Aku selalu di sini untukmu “dan mengucapkan selamat kepada kakaknya debut.

Kelihatannya seperti Jessica tidak akan menahan sorak-sorai untuk adiknya kinerja pertama. f (x) memiliki showcase pertama mereka muncul pada 2 September di Samsungdong Co-x. Seorang perwakilan SM telah menyatakan bahwa “Jessica benar-benar ingin menghadiri pameran, tapi akan sulit baginya untuk pergi karena jadwalnya yang sudah diatur” dan “Bahkan jika dia tidak bisa datang ke pameran, ia akan menunjukkan dukungan dengan masuk ke tahap debut pertama mereka dan banyak cara lain. “

credits: http://www.newsen.com/news_view.php?uid=200908311558221002
translation: soshi00@soshified.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

