‘Intimate Note 2″ So Nyuh Shi Dae

29 08 2009
Photo credit: Asiae

Memfilmkan anggota SNSD di SBS’s ‘Intimate Note 2‘, yang disiarkan pada tanggal 28. Di acara rahasia mereka terbuka satu sama lain, menyebabkan pemirsa untuk tertawa terbahak-bahak.

Sooyoung pertama kali mulai dengan mengatakan, “Jessica memiliki wajah cantik dan tubuh bagus dan dia bisa menyanyi dengan baik. Dia kemudian bahkan mengejutkan anggota-anggota lain dengan mengatakan, “Namun, bila Anda melihat dia dari belakang, dia tampak seperti seorang pria. Dia punya udara dari pasukan sersan ketika dia berjalan, dia berjalan dengan kakinya ternyata.”

Sooyoung melanjutkan dengan mengatakan, “ibu Jessica bungkus makan siang untuk sehari-harinya dan dia makan sendiri, sedikit demi sedikit. Aku bergumam dan berjalan mondar-mandir di depannya sehingga ia akan berbagi menggigit, tapi ia mengatakan kepada saya, ‘Lihat sekitar hati-hati. Mungkin ada sesuatu untuk dimakan. Sementara mengatakan ini, dia makan sandwich dengan seluruh dirinya sendiri. Saya harap ia menikmati makan itu. Dia bertindak seperti dia tidak khawatir tentang mempertahankan sosoknya, tapi dia rupanya banyak latihan secara rahasia. Jessica pelatih mengatakan bahwa ia terlalu banyak latihan dan bahwa ia harus berhenti mengunjungi begitu banyak. “

Yuri berbicara tentang Yoona, berkata, “Setiap pagi pada waktu fajar, ia meniru An Youngmi. Dia memberi saya jagung sambil memegang kaki ayam dan sangat tidak dewasa. Sementara itu, Yoona berbicara tentang Seohyun, berkata, “Beberapa waktu lalu, ia telah memakai earphone dan mendengarkan musik. Ternyata dia sedang mendengarkan ‘Sersan Keroro’ OST.”

Jessica berbicara tentang Sunny, berkata, “aku minta maaf kepada anggota lain, jadi saya berlatih ‘Naengmyun’ diam-diam. Namun, Sunny mengatakan bahwa saya harus berlatih ‘Tell Me Your Wish’ dengan keras seperti saya berlatih ‘Naengmyun.” Saya berlatih ‘Naengmyun’ selama satu jam, sementara saya berlatih ‘Tell Me Your Wish’ selama 24 jam. “

Source: http://www.sosiz.net/info_data/5093859
Reporter: Go Jaewan (star@asiae.co.kr)
Translation: jreddevil07@soshified.com/forums


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

