Haruskah “Energy Pill” Sunny berhenti berakting “cute”

29 08 2009

[Newsen Reporter: Lee Mihye]
SNSD’s Seohyun menyatakan bahwa Sunny butuh  berhenti bersikap manis.

Dalam siaran dari SBS baru-baru ini ‘Intimate Note‘ yang akan disiarkan pada tanggal 28, Sunny menyatakan, “Banyak orang berpikir Sunny adalah anggota termuda dalam grup ini karena dia mencoba untuk bertindak manis sepanjang waktu,” dan “Saya berharap dia akan berhenti berusaha bersikap manis sepanjang waktu. “

Sunny menjawab, “Setiap kali saya melihat Seohyun makan makanan cepat saji, dia akan mendekati saya dan mengatakan bahwa saya akan mati dengan cepat jika aku terus makan makanan cepat saji,” dan tertawa, “Nah mari kita lihat berapa lama hidup Seohyun.”

SNSD’s honest and quick-witted testimonies akan disiarkan pada Agustus 28 at 9:55 AM.

Reporter: Lee Mihye, macondo@newsen.com
Source: Newsen
Translation: Glucose@soshified.com/forums


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

