Asia Memilih….

16 08 2009

Di majalah Asian Plus vol. 46 Agustus 2009, para staffnya membuat ranking untuk kategori Super Sexy, Super Handsome dan Super Selective.

TOP 3 Super SEXY (Male)
1. Park ‘Jay’ Jaebeom – 2PM
Muscular powerful dancer *swoons*

2. Kim Hero Jaejoong – DBSK
Dengan penampilannya yang bikin orang terpana dan suaranya yang indah, dengan mudah ia mengambil hati orang-orang *dies* btw, JJ udah kurus lagi sekarang ya, kasihan… manboobs-nya hilang sudah…

jaejoong

3. Choi The Prince Shiwon – SJ
Meskipun kekar tapi senyumnya yang manis selalu ada di hati

TOP 3 Super HANDSOME (Male)
1. Jang Geunsok

2. Jung U-Know Yunho – DBSK
Dulunya imut, sekarang manly *dies again*

3. Han Geng – SJ
Dewasa dan seksi *dies one more time*

hangeng

TOP 4 Super SELECTIVE (difficult to work with)
Kata ‘difficult’ disini maksudnya banyak peraturan yang harus diikuti sebelum majalah ini bisa kerja dengan artisnya, biasanya menyesuaikan jadwal artisnya yang sibuk.

1. DBSK

tvxq saipan

Mereka punya banyak peraturan sebelum menerima pekerjaan, dan Cassiopeia kadang kurang membantu reporter — emangnya situ siapa, nyuruh-nyuruh kami bantu? itu sih masalah anda… :P btw gue ga heran dengan hasil ini…

2. Bae Yongjun

Lagi-lagi, banyak peraturan dan tetek bengek birokrasi…

3. Kim Kibum – SJ

Kibum punya banyak acara sehingga kami harus menunggu dan menunggu…

4. Jeon Jihyun

Banyak peraturan sebelum bisa bekerja dengan dia…

Bonus: Foto gigi drakula Yunho


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: