2NE1 – 2pm – FT Island akan menjadi cameo di drama “Style”

11 08 2009

SBS Populer drama yang menggantikan slot drama “Shining Inheritance” memulai langkah nya untuk memakan semua rating dengan mengundang 3 grup idola korea dan aktor populer korea : 2NE1, 2PM, FT Island, dan Kang Ji Hwan.

Image and video hosting by TinyPic

2NE1, 2pm, FT Island dan Kang Ji Hwan menghadiri lokasi syuting di Itaewon, Seoul 10 agustus ini, untuk menjadi cameo sebagai bintang terkenal korea, 3 grup idola ini akan menjadi 3 grup populer di korea dengan sense of fashion yang berbeda, sementara aktor Kang Ji Hwan menjadi aktor terpopuler di korea yang akan menghadiri pesta edisi ke 200 majalah Style.

drama Style yang sudah masuk episode ke 5 ini termasuk yang rating nya cukup tinggi di korea, 20.2% yang mungkin saja dapat mengulah sejarah Shining Inheritance, drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah(Beethoven Virus) yang bekerja di sebuah majalah fashion, dimana dia menyadari dalam dunia kerja tidak lebih dari sekedar saling tusuk menusuk sesama pegawai demi mendapatkan karier yang lebih baik.

cameo 2ne1, 2pm, ft island, dan Kang Ji Hwan akan ditayangkan di episode 6 , tanggal 16 agustus 2009, di SBS[newsen]

ps: gw edit pic nya, karena newsen selalu kasih pic yang jelek. dan Kang Ji Hwan ga gw masukin karena film terbaru dia yang 7grade civil servant sangat jelekkkkkkkkk sekali, jadi gw benci sama dia, beda banget waktu dia main di “Hong Gil Dong”


Aksi

Information

Tinggalkan komentar