Rain dan SNSD Menangis + anak2 tk dance Sorry Sorry

10 08 2009

20090729_raincries2
Ketika Trailer Film na Ninja assasin direleas pertama kali di 26th at Kyunghee University selama ia d ‘2009 Global Fan Meeting in Seoul’, rain menunjukan expresi seberapa dekat ia baru menemukan “sukses” di Hollywood yang memberi pengaruh kpd na. .

“Aku menangis ketika selama preview 2 minggu yang lalu aku menangis ketika melihat namaku, Rain”, ia berkata ” perasaanku itu sudah finally, semua kerja kerasku dan sakitku semuanya hilang.” pemilik mata kecil ini berkata “disaat aku mempunyai waktu luang, aku membaca artikel tentang banyak artis hollywood yang seusia denganku, sejak itu aku merasa tertantang, aku menginginkan status seperti mereka dan mendapatkan lebih besar dari mereka.” tapi aku tidak yakin tentang itu tapi aku yakin Rain bisa mendapatkan apa yang dia impikan, hwaiting rain.

20090729_snsd_572

Kalw Rain menangis saat preview film Ninja Assasin na, The Power of 9 yaitu Girls’ Generation menangis diacara SBS KJE Chocolate show, acaranya sendiri belum dimulai tapi berita dan foto na sudah bertebaran dimana-mana. Jika kalian bertanya kenapa para soshi menangis di photo dan acara ini? marilah gw beritahu kalian semua. Karena diacara ini Ibu dari personil SNSD. mengirimkan video yang berisi berbagai pesan dan menunjukan bahwa seberapa hebat putri mereka.(beda banget ma nyokap gw, nyokap gw aja jarang banggain anak na. “jealous”). Karena mereka sibuk dengan jadwal mereka yang super padat dan beberapa dari mereka punya keluarga d amrik sono seperti tifanny ma jesica joeng, sangatlah sulit bagi mereka untuk bertemu dengan keluarga mereka. Nah karena itu mereka menangis, honest pas smp gw pernah nangis d kelas gara2 kangen ma nyokap gw atw pas liat foto nyokap gw di laptop pas gw nangis. maklum jauh dari bonyok and anak tunggal, sorry gw jadi curhat nih.

Tidak hanya tangisan yang terjadi d show ini, para gadis2 ini menunjukkan kemampuan mereka kepada penonton. Para Soshi menunjukan seperti “Tell Me Your Wish (Genie)” and “ETUDE”. soshi juga dance battle diacara ini. Hyeoyeon juga menunjukan kemampuan d bagian solo dance . Seohyun bermain piano dengan lagu “Gee” dan Yoona, Sunny, Tiffany, Jessica menyanyi ditengah lagu pertama secara accapela. sisa personil soshi keluar selama pertengan kedua lagu “GEE” dan lagu tersebut dibawakan secara rock. SNSD juga mengikuti sesi interview dimana mereka ditanyakan apakah mereka mengikutio fanclub dan fanclub apa yang mereka ikuti, lalu mereka menjawab, mereka ikut d fanclub dan mereka menjawab dimana mereka ikut yaitu mereka join d SHINee dan 2PM. Gw menunggu video mereka d youtube karena menurut gw, acara ini sangat interisting bgt dan bikin gw penasaran bgt.

foto2 mereka d SBS KJE Chocolate show
20090729_snsd2
20090729_snsd3
20090729_snsd4
20090729_snsd5

20090729_kindergarten_572
setelah pegawai dari Korean airlane sekarang anak2 tk dari china meniru dance sorry sorry na super junior saat acara kelulusan mereka. ya ampun ternyata demam sorry sorry gx pernah abiz dan penggemar na tidak hanya datang dari orang dewasa tapi anak2 kecil juga. gw liat video na cuma satu kata yang gw keluarin yaitu “GEMES”. Duh liat mereka dance bikin gw ingin cubit mereka. mereka anak siapa sih…anak tk: anak bonyok kita donk….

ini video na


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

