LOL @ Siwon

9 08 2009

di segmen sukira terbaru. Super Junior Leeteuk, menceritakan tentang Siwon yang ke sungai Han pada jam 2 pagi(Siwon yang rumah nya di Seoul, jadi dia ga tinggal di apartemen spt anggota Super Junior lainnya). Siwon yang pergi ke sungai Han dengan motor, menelpon Leeteuk, untuk datang, dan Leeteuk membawa mobil nya.
dan pada saat itu, lagi hujan.
Siwon pun mengatakan, bahwa dia macho karena dia naik motor. karena dia pikir Leeteuk udah nyampe duluan di sungai Han, dia pun menelpon dan tau ternyata dia duluan nyampe sebelum Leeteuk, “hyung kamu dimana? kenapa kamu telat?”

Image and video hosting by TinyPic

lalu ada mobil lewat, dan mobil itu sama dengan mobil nya Leeteuk. tanpa pikir panjang, Siwon pun langsung teriak, “Hyung, cepat keluar…” sambil dance ga jelas… karena dia pikir dance nya ga cukup, dia terus ngedance, karena kaca mobil nya warna hitam, dia sambil geje2 ga jelas mikir klo Leeteuk masih terus didalam mobil.
karena Leetuk ga keluar juga, dia pun mengetok jendela mobil, “hyung, kenapa kamu ga keluar!!”

dan ternyata keluar seorang cewek, yang kaget dan bilang “OMG!!!!”
karena kaget, si Siwon, kabur dah…

astaga, klo gw jadi tuh cewek, gw kejar si Siwon, LOL
cr:tjdus@sj-world.net


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: