snsd kecelakaan!!!!

6 08 2009
SNSD

SNSD

para sone jangan sedih ya,,,, ni brita sebenarnya cuma membertitahu ada suatu kejadian yang gag terlalu membuat masalah buat para member snsd.yah namanya takdir gag bisa dielakan.(hu….)

kabarnya mereka tabrakan tadi malam setelah shooting acara MBC FM4U
untungnya hanya spatbornya aja yang kena kecelakaan itu.
SM Entertainment bilang  bahwa mereka pulang dengan 2 mobil terpisah menuju Gangnam, tempat mereka tinggal.. nah salah satu mobil berusaha menyalip mobil di depannya dan tertabrak.. untung tidak ada satupun member yang terluka… hanya karena terlalu shock, Hyoyeon dibawa ke rumah sakit..tapi tenang aja.. keadaannya udah baikan dan dipastiin dia tetep tampil di SBS Inkigayo..
yang bikin parno adalah.. kenapa kejadiannya mirip ma Sungmin waktu mo perform “Gee” di Music Bank ya?
Sungmin jatoh dan kakinya terluka
nah ini.. moment yang bisa dikatakan hampir sama.. kecelakaan pula.. dua-duanya artis SM juga..
semoga ga ada kejadian aneh2 lagi deh..

buat hyoyeon semangat yah n semoga cepet sembuh!!!

Hyo Hyeon

Hyo Hyeon

from: demenkorea


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: